Iklan

Selasa, 23 Oktober 2012

ASTRO File Manager: Lebih Simple dan Memukau

Kebanyakan orang menggunakan file manager bawaan langsung dari Sistem Operasinya. tapi, tidak ada salahnya jika kita mencoba salah satu file manager terbaik di Google Play Store. ASTRO file manager menawarkan banyak kelebihan dibandingkan file manager lain, sekalipun file manager bawaan OS. berikut ini adalah beberapa kelebihan ASTRO file manager.


  1. Interface. Astro file manager punya interface yang sangat berbeda dengan file manager lainnya. sangat simple dan enak dipandang mata.
  2. Features. Selain tampilan, Astro manager punya fitur yang sangat bagus yaitu Bluetooth FTP. jadi, anda bisa langsung melihat isi SD card teman anda yang terkoneksi dengan bluetooth.
  3. Sliding Menu. Ini adalah  salah satu fitur ditampilannya, dengan sliding menu anda bisa langsung pergi dari memory card ke memory internal hanya dengan satu slide.
  4. USB on the go Support. Astro file manager juga bisa membaca flashdik yang terkoneksi ke smartphone.




Sama seperti kebanyakan aplikasi di Google Play Store, Astro File manager juga tersedia dalam dua versi. yaitu, versi berbayar dan gratis. dan letak perbedaannya hanya pada iklan. untuk mendownloanya anda bisa meng klik link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar