Iklan

Rabu, 17 Desember 2014

Inkscape: Aplikasi Gratis Dengan Fitur Seperti Corel Draw

Dalam bahasan kali ini kita akan menyinggung soal pembajakan software yang semakin hari semakin marak dan sepertinya sudah seperti hal yang biasa. padahal untuk membuat software yang baik dan memiliki tingkat pengembangan, seorang Software Developer harus mengumpulkan banyak orang dan memiliki sumber dana. Hal inilah yang tidak banyak diketahui oleh khalayak umum, terlebih lagi di negeri kita tercinta ini. yang dimana membajak sebuah software adalah tindakan biasa. dibawah ini merupakan sedikit ulasan tentang software gratis yang memiliki fitur yang sama seperti Corel Draw.


Inkscape merupakan aplikasi pembuat gambar vector, sama seperti Corel Draw dan Adobe Ilustrator. Perbedaan yang mencolok dari ketiga aplikasi tersebut adalah harga yang harus kalian bayar dari aplikasi tersebut. Untuk penggunaan sehari-hari, Inkscape sudah memenuhi semuanya. Maka dari itu Inkscape merupakan pilihan terbaik! selain memiliki license gratis, inkscape juga memiliki banyak kelebihan. diantara lainnya adalah: 

 1. Tersedia Di Seluruh Sistem Operasi 
Inkscape tersedia diseluruh Platform sistem operasi, mulai dari Windows, Mac bahkan Linux sekalipun. jadi anda tidak perlu takut untuk tidak bisa menginstall aplikasi ini. 

2. Mendukung Banyak Format Vector
Selain mendukung formatnya sendiri, inkscape juga mendukung berbagai macam format dari aplikasi vector terkenal seperti Adobe Ilustrator dan Corel Draw, bahkan Inkscape juga sudah support dengan Ghost Script.

3. Bersifat Open Source
Pengembangan inkscape bersifat Open Source, dimana seluruh developer di dunia bisa ikut dalam mengembangkannya. ini membuat aplikasi ini lebih terdepan dalam masalah pengembangan dan perbaikan bug. 

Untuk mendownloadnya anda bisa langsung meng-klik link dibawah ini. software ini benar-benar gratis dan legal.

Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar