Iklan

Sabtu, 13 Oktober 2012

17 Agustus Versi Desa

Setiap orang memiliki tempat perayaan hari kemerdekaan tersendiri, ada yang merayakannya didesa ataupun dikota. tapi, itu terserah pilihan mereka masing masing. namun, saat ini saya berkesempatan untuk membagi pengalaman saya merayakan hari kemerdekaan di desa saya, yaitu Desa Sumberasri. dibawah adalah beberapa foto yang  sempat saya ambil di desa saya.

 Foto-foto berikut saya ambil dari sudut jalan yang memperlihatkan suasana desa yang sangat tenang. Pada saat perayaan hari Kemerdekaan Indonesia semua pembatas jalan di cat ulang agar berwarna merah-putih, dan setiap rumah dipasangi bendera merah putih panjang yang menjulang ke jalan. pada pagi dan sore hari para murid murid dan guru melaksanakan upacara penaikan dan penurunan bendera. sehingga tidak jarang lapangan menjadi sangat penuh.



Walau bagaimanapun cara kita merayakan Kemerdekan Indonesia, dan dimanapun kita merayakannya. semuanya akan terasa indah jika kita merayakannya bersama sama. semoga seluruh rakyat Indonesia masih diberikan semangat kemeerdekaan sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar