Iklan

Jumat, 12 Oktober 2012

Keindahan Dibawah 234 Anak Tangga

Kalau mendengar kata "Bali", hal yang paling pertama ada dipikiran kita adalah keindahan pantainya. namun, dari sekian banyaknya pantai dibali. Ada satu pantai yang  masih sangat tertutup dan jarang dikunjungi oleh orang orang, mungkin karena letaknya yang misih agak jauh dari jalan besar.

Tapi, pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai kuta, bahkan menurut saya yang sudah bertahun tahun tinggal dibali, pantai ini jauh lebih indah dari pada pantai kuta. kenapa? karena air pantai ini benar benar bersih, ditambah tempatnya tidak terlalu panas membuat kita bisa merasakan angin pantai dengan SEMPURNA.


Nama pantai itu adalah pantai masuka, saya kurang begitu tau kenapa diberi nama seperti itu oleh warga lokal, tapi menurut saya nama itu sangat cocok dan pas apabila didengar. pantai itu terletak di kawasan Ungasan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. memang agak sulit untuk mencapai pantai itu, ditambah lagi anda harus punya stamina lebih untuk menuruni 234 anak tangga. tapi, apabila anda sudah sampai dibawah akan banyak pemandangan menakjubkan menunggu anda, dan saya yakin anda pasti akan kaget melihat beningnya air disana.


Pantai masuka merupakan pantai rekomendasi saya untuk orang orang yang sempat berlibur ke bali. sekali sekali jangan cuma ke pantai kuta doang, masih banyak objek wisata lain yang jauh lebih menyenangkan dan seru pastinya.
:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar